tr?id=&ev=PageView&noscript=

Cara Mudah Waterproofing Lantai Keramik di Kamar Mandi

Waterproofing lantai keramik di kamar mandi merupakan langkah penting untuk mencegah kerusakan akibat kelembaban dan air. Waterproofing adalah proses menambah lapisan pada substrat menggunakan bahan khusus untuk membuat permukaan lantai tahan terhadap air dan kelembaban sehingga dapat mencegah kebocoran. Dalam melakukan waterproofing lantai, ada beberapa langkah yang bisa diikuti dengan mudah.

Waterproofing lantai

Bersihkan Lantai Secara Menyeluruh

Langkah pertama adalah membersihkan lantai keramik secara menyeluruh. Pastikan tidak ada debu, kotoran, atau sisa-sisa bahan lain yang menempel pada permukaan lantai. Agar lebih mudah, bisa menggunakan vacuum cleaner. Setelah itu, perbaiki kerusakan kecil seperti retak atau lubang dengan menggunakan bahan perbaikan yang sesuai (nat kamar mandi).

Mengaplikasikan NG-TILE (Waterproofing Teknologi Nano)

Langkah kedua adalah mengaplikasikan lapisan waterproofing pada lantai keramik dengan waterproofing berteknologi nano. Salah satu produk terbaik dari Nano Guard untuk waterproofing pada keramik adalah NG-TILE. Cara pengaplikasikannya sangat mudah, yaitu dengan menggunakan spray atau kuas untuk membentuk lapisan. Pastikan saat mengaplikasikannya untuk selalu fokus sehingga lapisan nano merata di seluruh permukaan lantai dan mengering secara sempurna.

Tes Kebocoran pada NG-TILE yang Kering

Setelah lapisan waterproofing mengering, langkah terakhir adalah pengecekan terhadap keramik yang sudah dilapisi NG-TILE. Caranya mudah cukup pastikan lapisan NG-TILE sudah kering dan sirami dengan sedikit air. Maka akan terbentuk cairan seperti air yang di atas daun kelor.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, waterproofing lantai keramik di kamar mandi dapat dilakukan dengan mudah dan efektif. Pastikan untuk melakukan perawatan rutin agar lapisan waterproofing tetap dalam kondisi baik dan kamar mandi tetap terlindungi dari kerusakan akibat air dan kelembaban.

Konsultasikan juga masalah kebocoran pada rumah Anda pada Agen Nano Guard. Nano Guard akan menawarkan solusi pencegah dan mengatasi kebocoran menggunakan waterproofing teknologi nano berkualitas dengan harga yang terjangkau. Mengapa harus menggunakan waterproofing teknologi nano? Agar mempermudah proses waterproofing yang tanpa bongkar.

Ingin mendapatkan NG-TILE secara cepat? . Dapatkan semua produk Nano Guard di Tokopedia https://www.tokopedia.com/nanoguardindonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hallo, Nano Guard. Saya ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk Nano Guard.